Ini Dia Handphone Android Yang Pertama kali di Ciptakan

 on Jumat, 01 Mei 2015  

Handphone Android Yang Pertama Tercipta - Dewasa ini sudah teknologi Operating System (OS) sangat berkembang. Android, salah satu OS yang bekerja di mobile phone, adalah salah satu yang paling laris dan maju di pasaran dunia.
Ini Dia Handphone Android Yang Pertama kali di Ciptakan
Di sekitar kita saja, hampir semua orang telah menggunakan hanphone berbasis android. Dengan berbagai macam fitur yang dimilikinya, OS yang satu ini memang sangat memudahkan penggunanya dalam beraktivitas di dunia maya. Mulai dari browsing, chatting, social media, gps, dan lainnya dapat ditemukan dalam perangkat yang menggunakan OS ini.

Tapi tahukah Anda, tahun pertama kali dan handphone apa yang pertama kali menggunakan android sebagai basis OS-nya? Mungkin sebagian besar dari kita tidak.

Adalah HTC Dream, sebuah handphone keluaran HTC, yang mulai dipasarkan pada Oktober 2008. Handset ini dikenal dengan T-Mobile G-1 di Amerika dan dijual pada kisaran harga $180 pada waktu itu. Produsen asal Taiwan tersebut berani mencoba OS dengan logo berwarna hijau ini untuk dipasarkan.

Alhasil, setelah booming dalam beberapa tahun terakhir, android kini tercatat menjadi operating system di 75% smartphone yang ada di dunia. Sekarang Anda sudah tau kan gp android yang pertama kali di ciptakan.
Ini Dia Handphone Android Yang Pertama kali di Ciptakan 4.5 5 ZZZ Jumat, 01 Mei 2015 Handphone Android Yang Pertama Tercipta - Dewasa ini sudah teknologi Operating System (OS) sangat berkembang. Android, salah satu OS yang b...