Inilah Negara Yang Melarang Adanya Gadget Maupun Internet

 on Kamis, 30 April 2015  

Di Negara Ini Melarang Adanya Gadget Maupun Internet - Pemerintah kota Bomont melarang menari Footloose, berbeda dengan di Green Bank, Virginia Barat dimana para warga dilarang memiliki alat-alat elektronik.

Itu dikarenakan kota kecil ini yang memiliki 149 kepala keluarga terletak di tengah-tengah 13.000 mil persegi National Radio Quiet Zone.
Inilah Negara Yang Melarang Adanya Gadget Maupun Internet
Para ilmuan menggunakan daerah ini untuk proyek satelit ke ruang angkasa untuk penelitian, dan diharuskan untuk tidak ada gelombang dari perangkat elektronik pribadi yang dapat mengganggu signal proyek tersebut, itu tandanya para warga setempat tidak boleh memiliki Radio, TV, Wifi, ponsel dan bluetooth.

Green Bank adalah rumah buat Streerable teleskop Radio terbesar di dunia, Bank Telescope Green, dan merupakan ruang yang paling kuat untuk mengamati satelit.

Untuk mengoptimalkan kerja sang teleskop beroperasi tanpa gangguan pemerintah kota tersebut telah melakukan larangan penggunaan perangkat transmisi elektronik dan polisi setiap hari melakukan patroli untuk memastikan tidak ada signal nirkabel yang digunakan.

Kota tersebut hanya meiliki satu telpon umum dan warga juga bisa menggunakan internet tapi dengan ada syarat dari pemerintah.

Jelas membuat kehidupan modern sulit dirasakan oleh para warga kota tersebut, tapi mereka tetap berpikir positif karena untuk kepentingan banyak orang, mereka juga telah mulai meninggalkan alat-alat elektronik dan teknologi sejak pertengahan tahun 2000an.

Banyak juga keluhan yang datang dari para warga dimana mereka sering menderita penyakit akibat dari elektromagnetik hipersensitivitas (EHS), penyakit yang belum dikenal di komunitas dan dunia medis. Bagaimana Tanggapan Anda?
Inilah Negara Yang Melarang Adanya Gadget Maupun Internet 4.5 5 ZZZ Kamis, 30 April 2015 Di Negara Ini Melarang Adanya Gadget Maupun Internet - Pemerintah kota Bomont melarang menari Footloose, berbeda dengan di Green Bank, Virg...