Kamu Yang Pemalas Bisa Coba Gadget Ini

 on Minggu, 03 Mei 2015  

Gadget untuk para Pemalas - Tidak sedikit orang malas di dunia. Dan rupanya, bagi beberapa perusahaan di dunia, hal tersebut dilihat sebagai sebuah potensi pemasukan yang melimpah. Hasilnya, banyak gadget yang diciptakan demi memenuhi kebutuhan orang-orang yang terlalu malas bekerja.
Kamu Yang Pemalas Bisa Coba Gadget Ini
Amerika Serikat (AS) contohnya, ada banyak gadget yang diciptakan khusus untuk mereka yang terlalu sibuk atau terlalu malas. Sayangnya, tidak sedikit dari gadget itu justru terlihat aneh dan konyol. Lihat Juga Ini Dia Handphone Android Yang Pertama kali di Ciptakan.

Mulai dari mug yang dapat mengaduk minuman sendiri, alat pengepel lantai berbentuk sandal yang bisa digunakan sambil berjalan-jalan, hingga kulkas yang bisa dipakai untuk menuangkan minuman ke gelas, berikut ini adalah berbagai gadget konyol yang ditujukan khusus untuk si pemalas.
Kamu Yang Pemalas Bisa Coba Gadget Ini 4.5 5 ZZZ Minggu, 03 Mei 2015 Gadget untuk para Pemalas - Tidak sedikit orang malas di dunia. Dan rupanya, bagi beberapa perusahaan di dunia, hal tersebut dilihat sebaga...