Benda Sepele Ini Bisa Dijadikan Penguat Koneksi Internetmu

 on Minggu, 31 Mei 2015  

Benda Penguat Koneksi Internet - Buat kamu yang tinggal di tempat-tempat terpencil atau pedalaman membuat sinyal atau koneksi internet kita menjadi lambat. Bagaimana sih Cara Ampuh mengatasi hal ini??
Benda Sepele Ini Bisa Dijadikan Penguat Koneksi Internetmu
Inilah benda-benda Sepele yang bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internetmu.

- Bekas kaleng biscuit, saya sarankan menggunakan kaleng biscuit yang besar. Dengan menaruh modem diatasnya atau bisa pula disamping modem anda. Lihat Juga Inilah Aplikasi Smartphone Yang Bisa Jadi Alat Bantu Pendengaran.

- Kaset CD anda yang sudah tidak terpakai. Ini juga mampu membuat sinyal modem anda bertambah kuat. Dengan menaruh modem anda di atas kaset CD tersebut. sehingga cara memperkuat sinyal di modem dengan kaset cd menjadi solusi yang sangat masuk akal.

- Botol kaleng bekas penyemprot ruangan. Juga bisa membantu menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara meletakkannya disamping modem anda.

- Kawat tembaga, dengan cara menggulungnya, lalu modem anda ditaruh ditengah-tengahnya. Ini juga mampu menguatkan sinyal modem anda.

- Tutup panci bekas, dengan meletakkannya di bawah modem anda. Ini juga bsa membantu menguatkan sinyal modem anda.

- Kaleng bekas susu juga bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh di dekat modem anda.

- Wajan bekas penggorengan yang tidak terpakai bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh wajan di dekat modem atau diatas modem.

Semoga Info Ini Bermanfaat Bagi Anda !
Benda Sepele Ini Bisa Dijadikan Penguat Koneksi Internetmu 4.5 5 ZZZ Minggu, 31 Mei 2015 Benda Penguat Koneksi Internet - Buat kamu yang tinggal di tempat-tempat terpencil atau pedalaman membuat sinyal atau koneksi internet kita...