Inilah Aplikasi Yang dapat Ukur Tingkat Kecantikan Cewek

 on Kamis, 07 Mei 2015  

Aplikasi Kecantikan Cewek - Sebenarnya tidak ada nilai yang absolut untuk mengukur tingkat kecantikan seseorang. Kecantikan merupakan hal yang subyektif. Setiap orang akan berbeda dalam menilai suatu kecantikan. Namun, baru-baru ini ada sebuah aplikasi di satu web yang mengklaim bahwa mereka bisa mengukur tingkat kecantikan atau ketampanan seseorang dari selembar foto.

Untuk Aplikasi ini dinamai Anaface. Ini merupakan kependekan dari Analyze Face atau menganalisa wajah. Aplikasi ini mengharuskan pemakai untuk mengunggah foto mereka dan menentukan 17 penanda yang akan menganalisa wajah mereka dengan menggunakan sistem algoritma untuk menilai wajah dengan nilai tertinggi 10.
Inilah Aplikasi Yang dapat Ukur Tingkat Kecantikan Cewek
Pada Layanan aplikasi ini telah dibagikan sebanyak 100.000 kali di semua jejaring sosial. Menurut pembuat aplikasi ini yaitu Bryan Cooley, algoritma yang digunakan pada aplikasi ini merupakan kombinasi dari ukuran kecantikan neo-klasik, penelitian besar serta analisa statistik. Namun, aplikasi ini masih banyak diragukan banyak orang karena bagaimana mungkin sesuatu yang sangat subyektif seperti ini diukur dengan menggunakan angka. Lihat Juga Fitur Terbaru kontak terkait Pada BBM Blackberry Messenger Versi Android.

Bisa Lihat Contoh pengujian. Screenshot saat di lakukan analisa terhadap wajah Lady Gaga, terlihat komentar terhadap wajahnya pada panel kanan, Anaface juga akan mengomentari wajah si pemakai. Anaface akan memberikan komentar tentang apa yang salah dengan wajah mereka, contohnya saja wajah yang kurang simetris, atau telinga yang terlalu panjang untuk hidung Anda dan lain sebagainya.Wow Unik Juga Ya Aplikasinya.
Inilah Aplikasi Yang dapat Ukur Tingkat Kecantikan Cewek 4.5 5 ZZZ Kamis, 07 Mei 2015 Aplikasi Kecantikan Cewek - Sebenarnya tidak ada nilai yang absolut untuk mengukur tingkat kecantikan seseorang. Kecantikan merupakan hal y...