Rencana Microsoft Gabungkan Seluruh OS Windows

 on Minggu, 19 April 2015  

Berita Tentang Rencana Microsoft Gabungkan, Seluruh OS Windows , Saat ini Microsoft memiliki tiga sistem operasi berbeda untuk tiap jenis perangkat. Ketiganya mungkin bakal digabung Microsoft untuk mengakhiri kebingungan yang ada.
Rencana Microsoft Gabungkan Seluruh OS Windows
Rencana Microsoft Gabungkan Seluruh OS Windows
Saat ini raksasa komputer tersebut memiliki Windows versi penuh yang dirancang untuk komputer dan laptop. Di smartphone, mereka memiliki Windows Phone sementara di perangkat tablet mereka menggunakan Windows RT.

Microsoft sebenarnya tidak menginginkan hal ini. Akan datang suatu waktu dimana Microsoft akan menyatukan ketiganya dalam satu sistem operasi tunggal.

Kemungkinan ini diutarakan langsung oleh VP Eksekutif Microsoft Julie Larson-Green

"Kami memiliki OS Windows Phone, Windows RT dan Full Windows. Kami tidak ingin memiliki tiga. Kami berpikir ada dunia dimana terdapat sistem operasi yang lebih mobile yang tidak memiliki risiko baterai atau keamanan dan juga dilengkapi fleksibilitas," katanya seperti dikutipUbergizmo.

Menurutnya, Microsoft percaya dengan visi dan arah tersebut dan akan meneruskan jalan untuk mencapainya...
Rencana Microsoft Gabungkan Seluruh OS Windows 4.5 5 ZZZ Minggu, 19 April 2015 Berita Tentang Rencana Microsoft Gabungkan, Seluruh OS Windows , Saat ini Microsoft memiliki tiga sistem operasi berbeda untuk tiap jenis p...