Ini Dia Aplikasi Favorite Smartphone Untuk Fotografer

 on Sabtu, 25 April 2015  

Aplikasi Smartphone Untuk Fotografer - Bagian Anda Fotografer Wajib mencoba Daftar Aprikasi ini, smartphone yang mengambil jutaan gambar setiap tahun mengajukan pertanyaan pada konvensi foto terbaru yang tempatnya luas.

Baru-baru ini kami meminta orang-orang PhotoPro Expo di sini untuk memilih beberapa aplikasi kamera pada smartphone yang menjadi favorit mereka.
Fotografer
Berikut 5 aplikasi yang menjadi favorit para fotografer:
- TimeLapse ( gratis atau bayar, Apple). Aplikasi ini seiring dengan banyaknya aplikasi lapse out di luar sana (seperti Lapse It dan Droid Lapse untuk Android) memungkinkan Anda mengambil ratusan foto yang kemudian diolah menjadi film kecil. Memperlihatkan citra awan yang mengalir melalui langit dan sebuah kota yang tenang di bawahnya. Tidak seperti waktu pengambilan gambar-gambar lapse pada DSLR dan menggunakan perangkat lunak untuk memproses, "apa yang bagus tentang aplikasi adalah bahwa hal itu secara otomatis untuk Anda," kata TJ Hansen dari Columbus, Ohio.

- Over (Berbayar, Apple) Amanda Eddy dari Austin, Texas, sangat senang dengan Over, aplikasi yang memungkinkan Anda menempatkan teks di atas foto untuk ditampilkan pada Instagram. "Ini mungkin tampak sepele, tetapi cara yang Anda lakukan itu benar-benar artistik dan orang yang mendapatkan benar-benar kreatif. Ini benar-benar menyenangkan dan ada seluruh masyarakat di balik itu."

- Top Camera ( Gratis, Apple) App ini terlihat menawarkan jenis yang sama dengan kontrol profesional shutterbugs yang ditemukan di kamera DSLR. Ini termasuk stabilizer untuk mencoba dan menghilangkan foto yang buram, self-timer untuk selfies dan zoom digital untuk membawa Anda lebih dekat dengan objek. "Ini sangat luar biasa," kata Ed Pieratt dari Fort Thomas, Ky.

- Fast Burst ( Berbayar, Android ). Cara lain untuk mengambil banyak foto sekaligus pada ponsel Android. Gambar diambil begitu cepat, Anda dapat memegang telepon seperti Anda sedang berbicara dan benar-benar mengambil gambar pada saat yang sama.

- Whitagram ( Gratis, Apple, Android ). Akhirnya, aplikasi lain yang terinspirasi Instagram kali ini akan menempatkan foto Anda ke Instagram tanpa harus memotong foto tersebut. "Whitagram menambahkan White Borders dan menempatkan tampilan yang lebih profesional untuk foto Anda, " kata Clay Cook, seorang fotografer dari Louisville, Ky.
Ini Dia Aplikasi Favorite Smartphone Untuk Fotografer 4.5 5 ZZZ Sabtu, 25 April 2015 Aplikasi Smartphone Untuk Fotografer - Bagian Anda Fotografer Wajib mencoba Daftar Aprikasi ini, smartphone yang mengambil jutaan gambar se...