BlackBerry A10 Aristo penerus BB Z10

 on Senin, 15 Juli 2013  

Info Terbaru Pada Gadget BB- Blackberry, Walau BlackBerry tengah mengalami krisis keuangan, tetapi perusahaan tersebut tak menyerah dan terus memberikan produk-produk terbaru mereka. Setelah muncul Z10, kemudian Q10, kini BlackBerry pun mulai membocorkan produk terbarunya A10.
BlackBerry A10
BlackBerry A10
dikutip dari DREAMERSRADIO.COM Produsen smartphone asal Kanada tersebut sepertinya akan meluncurkan beberapa model smartphone pada tahun ini. Salah satunya, BlackBerry A10 dengan kode nama Aristo yang kabarnya merupakan penerus Z10.

BlackBerry disebut bakal memosisikan A10 sebagai smartphone yang paling canggih, dengan fokus utama pada kinerja dan kemampuan gaming. Bocoran foto penampakan diri dari A10 pun telah beredar di internet.

Dilansir dari BGR, BlackBerry A10 akan menggunakan layar Amoled dengan lebar 5 inci atau lebih besar dari Z10. Perangkat ini juga diprediksi akan menggunakan prosesor dual-core, RAM 2 GB, dan kamera 8 megapiksel.

Menurut sumber BlackBerry belum bisa menggunakan prosesor quad-core pada perangkatnya karena masih menghadapi masalah daya tahan baterai dengan sistem operasi BlackBerry 10. Soal bentuknya, BlackBerry A10 disebut mirip dengan Samsung Galaxy S4, dengan sudut-sudut membulat. Ponsel pintar ini diprediksi akan meluncur sekitar kuartal ketiga tahun ini.

Selain A10, kabarnya BalckBerry juga akan merilis BlackBerry 9720 yang merupakan penerus BlackBerry 9320. Berbeda dari A10, smartphone yang mengusung keyboard QWERTY ini bukan perangkat BlackBerry 10, melainkan datang dengan OS lawas BB 7.
BlackBerry A10 Aristo penerus BB Z10 4.5 5 Unknown Senin, 15 Juli 2013 Info Terbaru Pada Gadget BB- Blackberry, Walau BlackBerry tengah mengalami krisis keuangan, tetapi perusahaan tersebut tak menyerah dan teru...